CONTOH SURAT LAMARAN KERJA



Parakansalak, 17 Juni 2013



Kepada
Yth Bapak/Ibu Pimpinan
PT. BAUR PRATAMA INDONESIA
di tempat
Perihal : Surat Lamaran Kerja

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                           : Lukmanul Hakim
Tempat, Tgl.lahir         : Sukabumi, 8 Maret 1980
Agama                         : Islam
Jenis Kelamin              : Laki – laki
Alamat Sekarang         : Jln. Mad Tamin, Kp. Cikadu, RT. 004/005 Desa Sukatani,
Kecamatan Parakansalak, Kab. DT.II Sukabumi – Jawa Barat
Kode Pos 43355

Bersama ini saya mengajukan Surat Lamaran Kerja untuk posisi Operator Excavator di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Adapun syarat – syarat yang saya lampirkan sebagai berikut :
1.      Fotocopy KTP
2.      Fotocopy Ijazah terakhir
3.      Fotocopy Pengalaman kerja
4.      Daftar Riwayat Hidup
5.      Pas Foto

Besar harapan saya untuk dapat bekerja pada PT.BAUR Pratama Indonesia. Demikian Surat Lamaran Kerja ini saya buat dan terima kasih atas pertimbanganya.


Hormat saya,



Lukmanul Hakim


CONTOH SURAT LAMARAN YANG BERSUMBER DARI INTERNET
DAN DIKIRIM SECARA ONLINE/E-MAIL

Sukabumi,  01 Februari  2016

Perihal : Lamaran Kerja

Kepada Yth :
HRD Manager / Supervisor
PT. Djojonegoro C-1000
Jalan Gatoto Subroto Kavling 99 Gedung 2
Jakarta

Dengan hormat,
Berdasarkan  informasi yang saya peroleh dari website http://www.jobstreet.co.id mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan yang  Bapak/Ibu pimpin. Melaui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin guna mengisi posisi sebagai Administrasi (ADM) untuk penempatan Cicurug - Sukabumi. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki, saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan atau sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.      Pas Foto (SCAN)
2.      KTP dan SIM C (SCAN)
3.      Ijazah SMK dan Ijazah Terakhir (SCAN)
4.      Daftar Riwayat Hidup
5.      Fotocopy Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (Sub.Kejuruan Sepeda Motor ) (SCAN)
6.      Sertifikat Prakerin SMK (SCAN)
7.      Sertifikat Uji Kompetensi SMK (SCAN)
8.      SK Mengajar (SCAN)
9.      Sertifikat Seminar (SCAN)
10.  Referensi Kerja (SCAN)
11.  SKCK Dari Kepolisian Setempat (SCAN)
12.  KIR Dokter (SCAN)

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatian serta kebijaksanaan  Bapak/Ibu Pimpinan saya mengucapkan terima kasih.
 
 Hormat Saya,                      



Pujasman Permata Gumilar, A.Md.Kom


CONTOH SURAT LAMARAN SEDERHANA

SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                                          : Kiki Rizkina
Tempat, Tanggal Lahir               : Sukabumi, 12 Maret 1992
Usia                                            : 22 Tahun
Pendidikan Terakhir                   : D3 Komputer Akutansi
A                                       Alamat                                        : Kp. Nangoh Rt/Rw 001/006 Desa. Bojonglongok
                                                                                                Kec. Parakansalak Kab. Sukabumi 43355
Telepon                                       : 085798576498

Berdasarkan informasi kerja dari teman saya, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,




KIKI RIZKINA



CONTOH SURAT LAMARAN KERJA UMUM / TIDAK DITUJUKAN LANGSUNG

Sukabumi,  November 2015
Perihal : Lamaran Kerja

Kepada Yth :
Bapak/Ibu Pimpinan
Di Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan yang  Bapak/Ibu pimpin. Melaui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini untuk. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki, saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur dapat bekerja secara mandiri maupun tim.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : PUJASMAN PERMATA GUMILAR, A.Md.Kom
Tempat, Tgl Lahir       : Sukabumi, 25 Agustus 1989
Jenis Kelamin              : Laki – laki
Pendidikan                  : D3 Manajemen Informatika
Alamat                        : Kp. Cikadu RT. 02/05 Desa Sukatani, Kec Parakansalak
  Kab. Sukabumi
Telepon                       : 0857 2360 5011

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan atau sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.      Pas Foto
2.      Fotocopy KTP
3.      Fotocopy Ijazah Terakhir
4.      Daftar Riwayat Hidup
5.      Surat Izin Orang Tua
6.      Fotocopy Sertifikat (Bila memiliki)
7.      Fotocopy Referensi Kerja (Bila memiliki)
8.      Fotocopy SKCK Dari Kepolisian Setempat
9.      KIR Dokter

Demikianlah surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatian serta kebijaksanaan  Bapak/Ibu Pimpinan saya mengucapkan terima kasih.
 

 Hormat saya,                    




Pujasman Permata Gumilar, A.Md.Kom

Demikian koleksi Contoh SURAT LAMARAN KERJA yang saya miliki, mudah - mudah bermanfaat, dan bagi yang memang sedang bermaksud akan melamar pekerjaan, saya do'akan semoga berhasil dan segera diterima. Aamiin :)

 

Download Contoh SURAT LAMARAN KERJA format Ms.Word lengkap tinggal edit.

Contoh Surat Terkait lainya :

Comments

  1. Thanks contoh suratnya .. :)

    Cek juga yah contoh surat lainnya di :
    pustakasurat.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts