CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI (SPD) / RESIGN



SURAT PENGUNDURAN DIRI

Kepada YTH,
Pimpinan SPBU 34.43314
di Jl. Raya Bojonggenteng Ds. Berkah
Kec. Bojonggenteng - Sukabumi

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan SPBU 34.43314 terhitung sejak tanggal 27 Agustus 2015, dengan data diri sebagai berikut :

Nama               : Novi Alvionita
Jabatan            : Traine Operator
Alamat             : Kp. Pasirmuncang Rt 01/07 Desa Sukatani - Parakansalak

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk belajar dan bekerja di SPBU 34.43314.
Tidak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen SPBU 34.43314, apabila selama ini terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama saya bekerja.
Saya berharap dan berdo’a agar SPBU 34.43314 terus maju dan sukses.


                                                                                                                        Hormat Saya,


                                                                                                                        Novi Alvionita

Lainya :

Cara Merubah Windows XP SP2 Menjadi SP3 Tanpa Instal Ulang




Comments

Popular Posts